Gombal Gembel ^-^

Buat teman2 yang suka  nggombal (Termasuk gw) nihh ada sedikit kata2 gombal, mungkin udah basi sih krna udah sering di gunakan...tp yaa sekedar pengen sharing...hehehe
Gombalan Ini gw ambil d twitter...! di follow ya twitter gw ^_^

  • Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang | Hah, kok bisa? | Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa
  • kamu pny hp gk ku pinjem dung..../ buat ap emang nya/... buat ngirim sms cinta ke hati kamu
  • eh kamu lapor dlu ke satpam | emang knpa?| soalnya kamu 1x24 jam ada di hati aku trus
  • tau perbadaan bunga sma kamu nda neng ?? | gak bang , ap emg ?? | kalo bunga tumbuh d.tanah , kalo kamu tumbuh d.hati aku (
  • kamu tau kalo bunga anggrek tu hidup nempel di pohon|tau lah emang knp|ya kaya cinta aku yang nempel di hati kamu (
  • kamu pasti ungu cliquers yaa? | kok tau | karna kamu memang TERCIPTA UNTUKKU 
  • kamu tau tempat bikin tatoo ngak | emang napa | aku mau bikin tatoo nama kamu di hati aku
  • aku lebih suka kamu main bass, tau gak knp ? karena bassi hidup aku tanpa kamu
  • aku rela kena tsunami, asalkan terdamparnya ketemu sama kamu
  • Aku rela kok tenggelam di lautan, asal lautan cinta mu
  • neng kamu tau nda knp bentuk matahari merengut ? | gak knp emg ? | dia lg sedih neng,soal.ny kamu lebih indra dari pd dia (
  • Kamu tau nada tertinggi ga neng? | Do tinggi kan bang? | Bukan,Nada cintamu lah yang tertinggi di hatiku
  • liat deh jembatan itu, panjang banget ya| iya panjang, knp emang?| seperti sepanjang rasa sayang aku ke kamu
  • Kamu tau ga kenapa aku punya buku banyak?| engga? Emgnya knp?| untuk mencatat kisah kita berdua di dunia ini
  • biarpun hrus ngantre tiket slma brhari2 aku rela kq, asal tetp bisa naik kreta tujuan stasiun cintamu.. :-D
  • biarpun kamu pemalas tapi bagi aku kamu rajin,rajin menarik cinta dan perasaan ku
  • jika musim di indonesia ada 2 tapi ketika aku bertemu kamu musimx hanya 1 musim rindu 
  • Kamu hobi nyalon ya? | aku jg mau dong nyalon, nyalonin diri buat jadi pendamping hidup kamu
  • mungkin formalin itu brbahaya bwat mkanan,, tapi Q ingin cinta Q ke U d ksih formalin biar awet slamanya,,
  • klo doraemon bisa ngasih pintu ajaib|tpi klo kmu bisa kasih pintu cinta kamu
  • tau gk kamutuh seperti indomart karana kamu selalu ada dihatiku 24jam
  • ini jam berapa ya ? | mana aku tahu . yang aku tau cuma jam jam dimana aku bisa terus sama kamu 
  • Joni: Anjing lu!! | guru: Joni, siapa yg ngajarin ngomong kotor? | Joni: Rinso pak, katanya brani kotor itu baik!! | Guru: -_-"
  • Bapa kamu calo tiket ya?|emng knp?|karena kamu telah menaikan harga cintaku
  • klo kmu kasur,aku mau kok jd selimutnya| lho knp?| supaya aku bs nyelimutin kmu dgn pelukan hangatku
  • aku brsyukur diksh wktu sm Tuhan 24jam|knp?| supaya aku bs mandangin kmu sepuas hatiku 
  • km tau gx knp bumi itu blt? |tau mangnya knp?| itu menggambarkan btp bulat nya tekatku tuk jd selir hati mu 
  • Bapak kamu tukang ronsokan ya ?|kok tau?|karena kau telah mendaur ulang hati ku||
  • Kmu tu kaya Twitter tau, walaupun kmu ga followback, ak bakal terus setia follow kamu (ˇˇ)-c<ˇ_ˇ) 
  • Tau knp ak ga lulus2 kul? | knapa? | Ak msh blajar baca.. | hah!? | Blajar baca isi hati kamu :p 
  • Kamu pengagum Bung Karno dan Bung Hatta yach? |Kok tau?| Karna km tlah memproklamasikan cinta di negara hatiku.
  • Seperti air mengalir dr tmpt tinggi ke rendah, sm dengan cintaku yg mengalir dr mata turun ke hatimu 
  • Ngapain sih kamu nembak aku klo tinggal kamu ketuk pst pintu hatiku sllu terbuka utkmu 
  • kok kamu mau sama aku?" || "aku disuruh" || "HAH? sama siapa?" || "hatiku
  • (∫ ˘ ˘) ∫ Facebook selalu bertanya "apa yng Anda pikiran" dan saya selalu menjawab ANDA! ƪ ( ε ) ʃ
  • Dora udah bebas dari jebakan petanya itu,kenapa hati aku belum bebas dari jebakan hati kamu? u,u 
  • Kamu atlet bulutangkis yach? |Kok tau?| Karna jump smash cintamu menghunjam lapangan hatiku.
  • matahari datengnya pas pagi, bulan datengnya pas malem, kalau kamu setiap waktu dateng dipikiranku
  • Ratusan, bahkan ribuan penghapus udh aku gunain, cuman gak ada yang bisa menghapus kamu dr pikiranku
  • kamu suka pelajaran fisika ya?? | kok kamu tau sih?? | karena roket percobaan fisika kamu melesat cepat ke hati aku (
  • Maaf ya slma ini mainin kamu, krn tak ada tmpat bermain terindah selain dihatimu 
  • kamu punya hansaplas nggak? | emang buat apa? | buat nutupin luka aku gara-gara jatuh cinta sama kamu 
  • apa bedanya kmu ama pesawat|emang apa bedanya|klo pesawat itu mendarat dibandara, tpi klo kmu mendarat dihatiku|
  • kalo hidup itu cuma sekali kan?| iya mang kenapa? | kalo hidup itu cuma sekali aku jatuh cinta ke kamu berkali2 
  • aku gombal = apa bedanya pohon sama kamu?|apa coba|kalau pohon menyerapa cadangan air tapi kalo kamu menyerap cadangan hatiku |
  • Ayah kamu punya konveksi ya? | iya kak, kok tau?? | karena hatiku dan hatimu telah di jahit menjadi satu 
  • ntr temenin aku ya | kmna? | Ke salon bebh | Ngapain| mau ngerebonding hati aku biar cintaku lurus ke hatimu 

0 komentar:

 

Pengikut

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com