12 Desember 2010 - 12 Desember 2011

Aku & Dia  @LaPade


12 Desember 2011


Setahun sudah Kisah Cinta yang penuh harapan, Cita, dan Cinta Telah berlalu…!  Semua terjadi dengan tak terduga, dan brakhirpun dngan tak terduga…! Meski sampe kini aku blum jg mndapat jawaban yg tepat atas smua yg terjadi ini…! Meyakitkan memang,,,hubngan yg sangat kujaga…bias ternodai…!
Dirimu yg ku fikir akan kuat dengan keadaan kita, ternyata sama lemahnya dengan yg lain…! Km slalu memikirkn prasaan org lain di sekitamu, tanpa memikirkn prasaanku yg tulus suci mencitaimu…!!

Kuakui stahun ini hubngan kita gak kayak dulu lagi, bahkan saling menghubungi pun bias di hitung jari…! Tapi tetp aja..bayangan wanita yg sangat kucintai tak mampu ku hapus…!!

Apalagi saat kau berucap “Aku Chayank Michael”. Itu hanya makin menyakitiku…kau blang sayank tp kau menjalani smua bersama org lain.

Empat kali sudah ku coba jalani bersama yg lain…! Tapi itu smua hanya makin membuatku sakit,,,dan hanya menyakiti pasanganku aja…karna dalam hati slalu mendambakan kehadiranmu…!
Setiap waktu…satu hal yg slalu ku harapkan… “Kehadiranmu” di sisiku seperti dulu…berbagi susah dan senang…! Terlalu banyak kenangan yg tak bias ku lupakan tentangmu Princess_Qyu.

Entah apa yg akan terjadi kedepannya…! Tapi banyak hal telah kuucapkan hanya padamu, dan gak akan pernah kuucapkan pad wanita lain selain dirimu…!

Kata “CHAYANK” Cuma ku ucapkan padamu…!

0 komentar:

 

Pengikut

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com