Bulan September 2010, Bulan Terindah

Liburan semester genap di bulan kamaren sungguh sangat berbekas di hatiku, walau sebenarnya banyak kekecewaan yang kurasa dalam selama 3 bulan liburanku itu. Tapi semuanya terobati di bulan september. Sungguh kau membuatku bahagia banget, kurasakan pelukan yang begitu hangat yang kurasakn prtama kalinya dari seorang wanita. Manis bibirmu di saat2 terakhir terasa selalu melekat di bibibrku. Mungkin buat sebagian orang itu hal yang biasa, namun buatku hal sangat tak terduga…dan mungkin gak akan bisa aku lupakan, karna itu prtama kali buatku. Sayang…tiap malam selalu kuridukan saat2 kau memelukku yg terduduk diam di atas kursi. Tangan kirimu yang melingkari leherku kurasakan begitu nyaman, tangan kananmu yang melingkari perutku membuatku lemah tak berdaya. Semuanya membuatku seakan tak ingin lepas dari pelukanmu yg tak mungkin aku rasakan lagi.
Sayang…tiap kali ku lihat fotomu, saat itu juga ku tringat kecupan bibir manismu yg membuat ku takjub, dan kaupun mrasakan hal yang sama. Sungguh kau begitu sempurna buatku…gak munkin aku bisa brpaling darimu. Kau membuatku serasa sangaat dimanja. Kau ikutin semua mauku walau itu sebenarnya berat buatmu tpi selalu km usahain biar aku bisa senang. Tunggu aku ya sayang…aku janji akan kembali untukmu, karna Cuma kamu yang ada dihatiku sampai saat ini. Jika kau merasakan hal yang sama seprti yang kurasakan…aku yakin cinta kita akan abadi selamanya. Ingat cita2 kita sayang…tak inginkah kw wujudkan cita2 kita yg udah lama kita rncanakan? Jangan ka biarkan kenangan2 indah kita larut dan lenyap begitu saja di telan waktu…krna hal kecil itulah yg akan membuatmu selalu ingat denganku, dan membuatku selalu ingat denganmu. TUNGGU AKU PULANG YA..? AKU SAYANG KAMU SELAMANYA…!!

0 komentar:

 

Pengikut

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com